Pelantikan dan Pengukuhan Seluruh Ketua Rt di Rw 013 Perumahan Graha Mas, Kelurahan Tanjung Riau

Batam, Headline, Komunitas1472 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Pelantikan dan pengukuhan seluruh Ketua Rt di Rw 013 periode 2023-2028, Perumahan Graha Mas, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam dilaksanakan secara serentak dan bertempat di Fasum tengah wilayah Rw 013, Sabtu, 28/02/23.

Acara pelantikan dan pengukuhan dihadiri oleh Heriman AK, Pejabat Eselon 2, yang mewakili Walikota Batam, Camat Sekupang Tatang Wahyudi, berserta Sekertaris Camat Sekupang, Dian Rangga, Lurah Tanjung Riau Afrizon Djohar, Sekretaris Lurah Tanjung Riau Hadi Waluyo, Ketua FKTW Sekupang Muhammad Fery, Ketua FKTW Kelurahan Tanjung Riau Muhammad Nasir, Ketua Masyarakat Bersatu (Mabes) Muhammad Syukri. Panglima Pasukan Adat Gagak Hitam Arba Udin, yang akrab disapa Udin Pelor, Ketua Cabang Batam Pusat Madiun PSHT, Basori Syah, Tokoh Masyarakat Rt/Rw Sekelurahan Tanjung Riau yang ada di kawasan Marina Basecamp, dan Warga Perumahan Graha Mas dan sekitarnya.

Acara dimulai dengan do’a yang dipimpin oleh Ustad Zaki Amani. Sebelum acara pelantikan dan pengukuhan dimulai, ada pemberian tanjak dari Panglima Pasukan Adat Gagagk Hitam kepada Ketua Rt/Rw yang baru terpilih dan Rt/Rw yang lama.

Foto: Eko / Wartawan Dailykepri.com

Pelantikan dan pengukuhan langsung dilantik oleh Lurah Tanjung Riau, Afrizon Djohar SE, dan disaksikan oleh seluruh pejabat dan masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Setelah pelantikan selesai langsung memotong Tumpeng sebagai ucapan syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Heriman AK, yang mewakili Walikota Batam, mengucapkan selamat dan sukses, semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan amanah. Dan kepada Rt/Rw yang sudah tidak menjabat lagi , diucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi atas kinerjanya selama ini.

Ketua Rw terpilih Zainul Marpaung, dan ketua Rw sebelumnya, Basrul,  menyampaikan akan terus bersama-sama untuk bersinergi membangun perumahan Graha Mas yang lebih maju lagi, sehingga tercipta lingkungan yang bersahaja, aman tertib dan sejahtera.

Foto: Eko / Wartawan Dailykepri.com

Di sela acara Ketua Posyandu Dumaneli Sinaga dan Kadernya memberikan cindramata kepada Ketua Rw sebelumnya  dan mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan support nya selama beliau menjabat.

Ketua Panitia pelantikan dan pengukuhan seluruh Rt di Rw 013, Eko SH, menyampaikan acara ini terselenggara atas dukungan dan support dari seluruh masyarakat dan donatur yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

“Allhamdullilah acaranya berlangsung sukses, kami dari Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang menyukseskan acara ini, semoga apa yang mereka berikan di balas kebaikannya oleh Allah SWT.” tutup Eko. (*)

Komentar