Lanal Dabo Singkep Laksanakan Ziarah Tabur Bunga Di TMP, Jelang HUT Ke-77 TNI

Headline, Tni & Polri206 Dilihat

Dailykepri.com | Dabo Singkep – Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Lanal DBS) jelang HUT Ke-77 TNI Tahun 2022 menggelar Acara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dabo Singkep dan Bakti Sosial (Baksos) di Pasar Dabo Singkep Selasa (04/10/2022)

Bertindak selaku Pimpinan Acara pada Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Dabo Singkep yaitu Komandan Lanal DBS (Danlanal DBS), Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro.

Ziarah dan Tabur Bunga juga dihadiri oleh Deputasi Perwira terdiri dari TNI AL dan TNI AD , 1 Peleton TNI AD Koramil 04 DBS, 2 Peleton TNI AL dari Lanal DBS dan Puslatpurmar 9 DBS, serta dari Persit Kartika Candra Kirana dan Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I

Foto: Pen Lanal DBS

Usai acara tersebut Danlanal DBS melanjutkan kegiatan Baksos dengan memberikan 32 buah paket Sembako kepada Pengemudi Ojek dan 20 buah paket Sembako kepada Buruh Angkat di Pasar Dabo Singkep Kec. Singkep Kab. Lingga.

Disela-sela kegiatan tersebut Danlanal DBS Letkol Faruq mengatakan, “Kegiatan Baksos ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-77 dan berkolaborasi bersama TNI Angkatan Darat”, ujarnya

Letkol Faruq juga mengatakan “Diusia TNI ke-77 ini kita berharap TNI akan semakin kuat, profesional, modern dan tangguh serta semakin dicintai oleh rakyat”, tegasnya. (Red/Rls)

Komentar