BKKBN Kepri Menggelar Forum Jurnalis Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting

Batam, Headline1715 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Forum Jurnalis Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Kepulauan Riau tahun 2024 di Aston Batam Hotel and Residance, Senin (18/3/2024).

Kepala BKKBN Kepri Rohina dalam sambutannya mengatakan, bahwa media massa merupakan mitra strategis BKKBN dalam percepatan penurunan stunting.

“Tanpa keterlibatan media massa program Bangga Kencana dan penurunan stunting tidak akan tersampaikan kepada masyarakat,” kata Rohina.

Melalui forum tersebut, Rohina mengajak pegawai BKKBN, Penyuluh KB dan Satgas Stunting untuk bisa menulis, sehingga dapat berkolaborasi dengan media massa.

Sementara itu, Humas BKKBN Kepri Dewita Sari berharap dengan diselenggarakannya forum ini dapat membangun media relations untuk memperoleh opini publik yang positif, dalam menginformasikan program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting di Kepri.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan program Bangga Kencana dan percepatan penurunan stunting kepada pelaku media massa, mengimplementasikannya dalam bentuk berita dan mengkonsolidasikannya melalui forum jurnalis” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris BKKBN Kepri, Sitti Jamilah. Narasumber yang kompeten, Tenaga Ahli Media Center BKKBN RI Sandjojo Rahardjo, Sastrawan , Raudal Tanjung Banua dan Widyaiswara BKKBN Kepri , Sakiman Hidayat (red)

Komentar