Bersempana Paguyuban Jowo Manunggal Meriahkan Dirgahayu RI ke 77 Tahun, di Pantai Memban

Batam, Headline, Komunitas197 Dilihat

Dailykepri.com | Batam – Bertempat di pantai Memban kawasan Batu Besar Kota Batam, Paguyuban Jowo Manunggal memperingati HUT RI yang Ke-77  Tahun, Minggu 28/08/22.

Sebelum acara dimulai, Ketua Panitia Tasiman membacakan susunan acara dan laporan kegiatan tersebut, dimulai dengan do’a bersama.

Paguyuban Jowo Manunggal

Menurut keterangan Ketua Panitia Tasiman, acara ini bisa terselenggara atas kerjasama seluruh anggota paguyuban Jowo Manunggal yang ingin memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77 Tahun, dan juga untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota paguyuban Jowo manunggal yang ada di seluruh Kota Batam, dari Dpc Bengkong, Batu Ampar, Batam Kota, Batu Aji, Sekupang,  dan komunitas Musang Batam.

“Kita menyatukan rasa dan kekeluargaan dalam wadah Paguyuban Jowo Manunggal, semoga semakin solid dan kompak.” harap Tasiman.

Ketua umum Paguyuban Jowo Manunggal Kepri Indra isputranto SH, yang juga penasehat Komunitas Musang Batam, Paguyuban Arema Batam, menyampaikan sambutannya ” Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 dengan tema “PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT”, di mana selama dua tahun ini vakum karena pandemi COVID -19, untuk tahun 2022 ini, Paguyuban Jowo Manunggal menggelar acara Dirgahayu Kemerdekaan di Pantai Memban,” terang Indra.

Sambung ketua umum Indra isputranto SH, yang di dampingi Ketua Panitia Tasiman, “Bercermin dari para pahlawan kita yang berjuang untuk merebut kemerdekaan,yang menuju lebih baik dan telah membawa kita kepada kondisi sekarang yang lebih baik,” jelas indra.

Acara di mulai dari jam 08′ 00 Wib sampai jam 15’00 Wib, di isi dengan berbagai perlombaan. Dari lomba tarik tambang, makan kerupuk, lari istri gendong suami, istri rias suami dangan mata ditutup kain dan berbagai lomba lainnya yang membuat seluruh anggota terhibur dan bahagia dengan di iringi musik orgen tunggal, sambung Indra.

Dalam penutupan sambutannya Indra Isputranto SH, menyampaikan ke anggotanya bahwa dalam kancah politik di tahun 2024 nanti, sudah ada calon yang di usung, baik Caleg DPRD Kota ,DPR RI, dan DPD, yang nantinya akan di umumkan secara terbuka setelah pelantikan Ketua Dpc bengkong, Batu Ampar,dan daerah Anambas dan Natuna . tutùp Indra.

Reporter : Ekosh
Editor : Redaksi

 

Komentar